* Autodesk SketchBook Ink Hadir di iPad *

Belum lama ini, Autodesk membenamkan aplikasi desain terbarunya ke dalam iPad. Dalam sebuah rilis terbaru Autodesk, perangkat yang dinamakan SketchBook Ink ini bahkan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Bagi para seniman digital, Autodesk SketchBook mampu membantu mereka dalam menciptakan animasi menakjubkan dengan resolusi tinggi.

Aplikasi SketchBook berbeda dengan aplikasi menggambar vektor yang telah ada. Debutan terbaru Autodesk ini memungkinkan para penggunanya memproduksi detail yang sangat halus bagi desain mereka.

Teknologi terbaru Autodesk ini juga mendukung kemampuan dalam menghasilkan dan mencetak dalam ukuran besar, dengan kualitas tinggi dari iPad. Karya yang dihasilkan pun dapat disesuaikan dengan photo library di iPad, e-mail, Dropdbox, atau iTunes file sharing. Untuk Dropbox dan iTunes mampu menampung gambar berkapasitas sampai 100 MP.

“Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan beberapa seniman yang berbakat, sehingga kami mengetahui betapa penting bagi mereka untuk memiliki alat yang tidak hanya membantu dalam proses pengerjaan kreatif, tetapi juga dapat mengekpresikan ciri khas kepribadian mereka. SketchBook Ink menawarkan hasil gambar yang memiliki resolusi tinggi dan dapat membuat terobosan baru bagi para pencipta aplikasi atau konten di dalam iPad,“ ungkap Chriss Cheung (Product Line Manager Autodesk).

Aplikasi Autodesk SketchBook Pro Ink tersedia eksklusif di App Store di iPad seharga US$4,99 atau dapat diperoleh di www.iTunes.com/AppStore. Sebagai perkenalan saat peluncuran, SketchBook Ink akan menyediakan penawaran khusus seharga US$1,99.







( Sumber : http://www.infokomputer.com/reguler/autodesk-sketchbook-ink-hadir-di-ipad )