Tips Saat Menggunakan Axis Agar Tidak Mudah Disconnect ( DC )

Axis sama halnya dengan Three jika tidak ada pulsa yang bisa digunakan untuk akses internalah set, tapi kita coba untuk terhubung ke internet pasti system mereka akan memaksa kita untuk Disconnect secara otomatis, mungkin ini ditujukan untuk keamanan dari para pencuri data   . Tapi sayangnya mereka hanya memasang security itu di default gateway mereka saja jadi jika tidak ingin DC saat menggunkan Axis, uncheck default gateway saja.

Banyak yang bertanya pada saya kenapa sudah uncheck default gateway tapi tetap saja masih sering DC, padahal di PC saya sendiri cukup uncheck default gateway sudah beres, tapi kemarin saya mencoba di Notebook saya yang baru di install Windows 7, saya uncheck default gateway lalu saya coba untuk menggunakan Axis tapi selalu DC alias di tendang !!
Saya mencoba mencari penyebabnya, dan setelah saya teliti lagi dan melihat kembali profile internet di PC saya, ternyata ada perbedaan disana, jadi saya coba untuk menyamakan profile  internet di Notebook dan ternyata tidak mudah DC seperti sebelumnya

Setting profile internetnya adalah sebagai berikut. Samakan saja profile internet anda dengan setting gambar di bawah












Jangan lupa uncheck default gateway 

Hal yang lainnya yang bisa meminimalisir tendang dari Axis yaitu matikan firewall dan juga automatic updates seperti update Windows, update Adobe .dll.
Cara ini memang tidak mutlak bisa mencegah Axis untuk DC, saya pun terkadang masih kena tendang, tapi cara – cara yang saya share di atas berdasarkan pengalaman saya pribadi, mudah – mudahan bisa bermanfaat.






sumber: http://und3rw0rld.info/tips-saat-menggunakan-axis-agar-tidak-mudah-disconnect-dc/ )