*PERKENALAN*

     halow salam sejahtera.Ini merupakan awal dari blog yang saya buat.Yang di maksud oplosan di blog ini adalah bukan miras/minuman keras atau campuran kimia atau campuran senyawa lainnya,melainkan di blog ini merupakan kumpulan-kumpulan aplikasi di berbagai sumber comunitas mig33 ,baik yang terdapat di forum-forum MIG33 ,blog,web,wab.dll.Buat kamu-kamu yang ingin berbagi pengalaman atau berbagi ilmu,kami persilahkan untuk bergabung.
     Saya belum mempunyai pengalaman lebih di dunia MIG33,jadi saya mohon bantuan dan bimbingannya dari teman-teman,karena saya masih pemula.Jika ada salah dalam pengetikan atau bahasa ,saya minta maaf dan harap maklum,karena ini merupakan blog pertama kali saya.Kami ucapkan terimakasih telah berkunjung dan berbagi pengalaman di blog ini.
       Mohon petunjuk dan Bimbinganya....agar blog ini jadi lebih bagus lagi.