*MIG33*

    MIG33 adalah sebuah media komunikasi pesan.MIG33 dirilis pada bulan Desember tahun 2005 oleh STEVEN GOH dan MAY LIN. Gagasan untuk menciptakan sebuah media komunikasi pesan singkat ,itu muncul pada saat STEVEN GOH dan MAY LIN sedang berbincang-bincang di sebuah kedai kopi.
    Berjuta-juta orang dan dari berbagai negara,sudah bergabung menggunakan MIG33 sebagai media komunikasi pesan dengan biaya yang sangat relatif murah. Bagaimana dengan kamu.....? apakah kamu sudah bergabung dan menggunakan MIG33 sebagai media komunikasi dengan teman-teman kamu?jika belum bergabung.....,ayo lekaslah bergabung...dan rasakan sensasinya......
    Fitur-fitur di dalam MIG33 juga mudah di pelajari dan dijalankan. MIG33 juga bisa di gunakan sebagai media pengirim pesan YAHOO, GOOGLE TALK, MSN bahkan untuk masuk layanan FACEBOOK juga bisa  langsung dari MIG33. Untuk mendapatkan aplikasi MIG33,kamu bisa langsung kunjungi situs MIG33 . Untuk download aplikasi MIG33 juga sangat mudah,tidak perlu menggunakan computer (PC) ,dengan menggunakan ponsel/mobile/HP...juga bisa.Silahkan buat kamu yang ingin mendownload aplikasi MIG33,kamu bisa langsung kunjungi http://www.mig33.com.