* System Tuner Review Untuk ANDROID *



Sistem Tuner untuk Android adalah sistem yang sangat baik peningkatan software dengan fungsi yang kuat, yang dapat memantau dan merekam log telepon Anda, seperti kegiatan aplikasi dan proses.

Ini adalah tuner Android paling lengkap dan manajer untuk semua ponsel Android dan tablet. Hal ini dapat memonitor dan mencatat semua kegiatan, backup dan mengembalikan setiap aplikasi,  tugas diperpanjang, CPU SD dan kontrol memori, pembaca logcat, terminal emulator, widget dan pemberitahuan.

Saya yakin Anda belum pernah melihat seperti tuner telepon dan aplikasi manajer dengan fungsi sehingga selesai dalam satu! Anda dapat memilih item yang relatif ingin tahu, dan memeriksa status dan mengaturnya dengan status terbaik untuk operasi ponsel Anda.

Setiap informasi dari ponsel Anda sendiri dan sekitar nya pengaya semua tersedia dengan mudah. Tidak peduli perangkat lunak atau perangkat keras dari ponsel Anda, semua dapat direkam sebagai monitor dengan aplikasi ini. Informasi rinci dapat diketahui setelah Anda menggunakannya dalam ponsel Anda! Hanya men-download Tuner Sistem Android untuk membuat telepon Anda pintar!




( Download










( Sumber : http://www.appeggs.com/apps/ccc71.pmw,33608.html )