* Trik Gratis Tambah Speed Koneksi Internet dan Merubah IP address *

Seringkali kita mengalami koneksi lemot saat melakukan browsing di internet.Jika koneksi terlalu lemot terkadang sampai menampilkan halaman blank,padahal informasi itu benar-benar kita butuhkan.Apa yang harus kita lakukan? pergi ke warnet, mengganti provider internet service, atau jika anda menggunakan modem mengganti dengan layanan operator yang dianggap memiliki layanan yang prima.Tapi semua itu memakan waktu dan membutuhkan dana tambahan.Kalau dana kita lagi banyak hal tersebut gak jadi masalah,lantas bagaimana jika dana kita sedang menipis? Dengan sangat terpaksa kita memanfaatkan trik gratisan supaya koneksi internet kita jadi kenceng.nah berikut ini adalah trik menambah speed koneksi internet dan merubah IP address yang bisa kita coba.


* Cara ini juga efektif bagi mereka yang menemui masalah seperti ini saat browsing :

1. Akses lama, koneksi lelet & timeout
2. Hasil download sering error
3. Frekuensi download dibatasi (seperti rapidshare)
4. IP kita dibanned / dilarang ngunjungi
5. Takut alamat IP kita dicatat

* Harapan setelah menggunakan trik ini :

1. Koneksi lebih CEPAT (misalnya untuk akses https://) .
2 . Koneksi lebih AMAN (alamat IP qt 100% berubah, high anonimity).
3. Bisa download lebih banyak
4. Bisa mengunjungi website tanpa dibanned lagi
5. Surfing bebas tidak perlu was-was lagi

Caranya mudah,kita hanya perlu menggunakan alamat proxy gratisan seperti http://freeproxy.atspace.com/ dan sebagainya,banyak penyedia proxy gratisan tinggal di search aja di google.

Setelah membuka alamat proxy tinggal kita mengetikkan alamat yang kita tuju,selanjutnya kik >> Go ,nah sekarang kita bebas berkunjung tanpa batasan.Semua koneksi yang kita lakukan akan lebih cepat & aman. Ada 1 hal lagi paling seru, bahwa alamat koneksi / IP qt akn berubah menjadi IP USA.Selain menggunakan alamat proxy di atas masih banyak alamat proxy gratisan yang bisa ditemui di internet,itu hanya sebagai alternatif saja.



( Sumber : http://bacakata.com/trik-gratis-tambah-speed-koneksi-internet-dan-merubah-ip-address.html )