* Opera Mini Gratis Engsel Anti Block Super Gila *

Trik ini didapat dari forum sebelah. Silahkan di coba , semoga bermanfaat. jika ingin mencoba trick ini, sebaiknya pulsa dalam kondisi kosong, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.



Baca dulu post nya dengan teliti baru  didownload

Opera mini engsel anti block super gila server turbo s60v3 s60v5. Opmin XL anti block lulus tes di berbagai kota.

Pada pertemuan kali ini aku akan posting satu opera mini anti block super gila SC XL pastinya buat pengguna symbian s60v3 ke atas. Kenapa namanya anti block karena opmin ini bisa membuka proxy gratis yang diblock operator, contoh anda punya proxy dan trik gratis tapi ketika dicoba malah "Content Blocked by Operator" silahkan pakai opmin anti block ini sudah aku tes lulus.

Lantas kenapa namanya super gila ? aku beri nama super gila karena opmin ini bisa disambungkan dengan jalur akses standar XL bahkan proxy yang sudah co.id pun bisa jalan lagi dengan opmin anti block ini.

Nah cukup jelas kan ? tes pulsa Rp.0 silahkan sambungkan dengan proxy berapapun yang kalian punya, sambungkan pakai jalur standar XL juga oke download upload lancar karena juga aku selipkan server turbo.









Opmin ini semalam aku bagikan di grup dan sudah lulus uji tes di berbagai daerah. Silahkan di download, untuk dapat membukanya gunakan handyzip/zipmanager dan masukkan password yang ada di akhir postingan ini.


( Download  )

Pass: galau




( Sumber : http://nuer.mywapblog.com/opera-mini-gratis-engsel-anti-block-supe.xhtml )