*APLIKASI MIG33 FLOOD*

     Buat kamu-kamu yang ingin belajar flood,silahkan di download aplikasinya.Aplikasi saya peroleh dari forum sebelah.Selamat mencoba



*CREPIE FLOOD SHOW - MIG33 FLOOD TOOL*











Fitur:
  • 24 style flood
  • Flood emote commands
  • Style flood extra
  • Flood manual


( Download )



*ROMEOFLOOD V.1.2- NEW MIG33 FLOODER TOOL *





















( Download )



* ZX-81 ASCII FLOODER - FINAL VERSION *




















Ini flooder mig33 yang berkerja pada browser google crome.Gunakan flooder ini pada google crome untuk mendapatkan flood tercepat.intruksi:
  • Ada secara default 7 file seni ASCII ,memilih apapun yang anda inginkan.
  • klik mengkonversi untuk mengkonversi semua ruang-ruang sesuai dengan karakter yang anda inginkan.
  • logging pada mig33 website , klik pada area teks.
  • klik pada flood untuk memulai dan klik pada stop untuk berhenti.



( Download )










( sumber dari : http://free-download-mig33.blogspot.com/2009/03/zx-81-ascii-flooder-final-version.html )